Monitoring dan evaluasi Realisasi Dana Desa Tahap III dan ADPD Tahap II Tahun Anggaran 2019

Monitoring dan evaluasi Realisasi Dana Desa Tahap III dan ADPD Tahap II Tahun Anggaran 2019

Kepala Bidang Pemerintah Desa Kabupaten Bandung, Rahmat Hidayat dan Pendamping Lokal Desa, Panji Memantau bangunan posyandu Multifungsi di RW 12 Desa Cibeureum

Penulis : Vredo

KIM PANTES--Selasa, 3 Maret 2020, Tim monitoring Kabupatén Bandung yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Rahmat Hidayat melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi Realisasi Dana Desa Tahap III dan ADPD Tahap II Tahun Anggaran 2019 di kecamatan Kertasari Kabupatén Bandung.

Tampak hadir pula Tenaga Ahli (TA) Kabupatén Bandung, Tedja Jatnika, Camat Kertasari, Dadang Hermawan, S.Ip. M.Si dan para Kepala Desa di kecamatan Kertasari, termasuk Efi Nur Taufik Hidayat, selaku Kepala Desa Cibeureum dan Ketua APDESI Kecamatan Kertasari.

Turut hadir pula, Sekretaris Desa Cibeureum dan kaur keuangan Desa, BPD, LPMD dan pendamping desa serta pendamping lokal desa (PLD).

Kegiatan monev merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya baik oleh Pemerintah Kecamatan Kertasari, Pemerintah Kabupaten Bandung ataupun inspektorat Pemerintah Kabupaten Bandung.

Di samping melakukan pembinaan administrasi pelaporan keuangan desa, dilakukan pula peninjauan lapangan atas kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh desa baik yang bersumber dari ADPD maupun DD.

Dengan dilaksanakannya Monev tersebut, diharapkan adanya kesesuaian antara dokumen dan bukti lapangan.

Dipost Oleh Cibeureum

Post Terkait